Jumat, 28 November 2008

Komentar Alumni Pelatihan Manajemen sholat

Ahmad Iman ( Direksi PT MAKRO Indonesia 2006):
“MSKN adalah suatu pelatihan yang sangat penting untuk diikuti oleh semua muslim, karena dengan pelatihan yang disampaikan dengan tulus dan ikhlas oleh ustadz Sambo, kita bisa mengevaluasi kualitas sholat kita apakah sudah sesuai dengan tuntunan Rasulullah SAW. Saya bisa merasakan bahwa ust. Sambo dalam menyampaikan materi pelatihan keluar dari hati dengan dalil-dalil yang bersumberkan Al-Qur’an dan hadits Rasul, semata-mata agar kita bisa melaksanakan sholat dengan khusyu’ dan benar, sehingga bila ummat islam sudah baik sholatnya maka akan mudah melakukan perubahan kearah perbaikan, Sekali saya anjurkan kepada ummat islam, mari kita perbaiki sholat kita dengan terlebih dulu mengikuti pelatihan MSKN dengan harapan semoga kita menjadi umat yang terbaik dan bertakwa kepada Allah SWT, amin.

“Jusuf Syakir” (Mantan Ketua KPKPN, DPP PPP):
“Sudah banyak saya kunjungi Pondok pesantren seluruh Indonesia, tapi ilmu yang sangat bermanfaat untuk mencapai sholat khusyu’ baru saya dapat kan melalui pelatihan Manajemen Sholat-nya Ust. Sambo”

Amrul Partomuan Pohan (Notaris Senior):
“Rasanya 60 tahun sholat yang sudah saya lakukan tidak ada apa-apanya, setelah mengikuti pelatihan Manajemen Sholat terasa nikmat sholat saya. Terima kasih ustadz sambo”

Tidak ada komentar: