Minggu, 16 November 2008

Kantor Manajemen Sholat: Tenang & Asri

Terletak di pinggiran Kota Hujan Bogor, Kantor atau lebih tepatnya Sekretariat Manajemen Sholat berada. Tepatnya di sebuah perumahan yang tenang yaitu Budi Agung, Kelurahan Sukadamai, Kec. Tanah Sareal. Budi Agung merupakan perumahan yang tidak terlalu luas hanya terdapat sekitar 600 rumah, suasananya yang asri karena masih banyak rimbunan pohon membuat terasa betah.

Disitulah Sekretariat Manajemen Sholat bisa kita kunjungi, di Jalan Cempaka Blok G No.1. Lokasi yang bukan dipinggir jalan raya tapi tidak terlalu sulit untuk menjangkaunya. Dari Jakarta cukup menggunakan bis turun di Terminal Baranangsiang, dilanjutkan dengan naik bis jurusan Tangerang/ciputat. Turun di Mal Yogya kemudian nyebrang jalan, naik ojeg bilang saja Jl. Cempaka atau dekat Masjid Al-I'tisham Budi Agung, Insya Allah tidak terlalu sulit.

Kalau menggunakan kendaraan pribadi lebih mudah, keluar Gerbang Tol Bogor ambil arah kanan, masuk jalan pajajaran. Terus sampai pertigaan lampu merah (kearah jakarta/cibinong dan ke arah parung/tangerang), ambil arah parung/ tangerang. Melewati underpass terus sampai Mal Yogya balik arah masuk perumahan Budi Agung. Langsung cari saja jalan Cempaka. Insya Allah kita akan menemukan kantor yang tenang dan asri.

Ayo ... ditunggu lho... kunjungannya.... Mari Kita jalin terus silaturahim.
Wassalamu'alaikum wr. wb.

Tidak ada komentar: